Vicky Shu Melangsungkan Pra Wedding Di Japan

Vicky Shu Melangsungkan Pra Wedding Di Japan

Vicky Shu Melangsungkan Pra Wedding Di Japan

Mejapoker88  -  Vokalis Vicky Shu (29) mengaku ingin segera menikah dengan sang kekasih. Untuk itulah Vicky berencana untuk beribadah umrah ke Tanah Suci demi memantapkan hatinya.

"Penginnya sih cepat (menikah). Makannya mau berangkat umrah dulu, soalnya mau meyakinkan," ujar Vicky dalam wawancara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Pelantun "Mari Bercinta 2" ini mengaku butuh petunjuk dari Sang Illahi.

"Kalau aku sama siapapun mau meyakinkan diri aja. Makanya berdoa lagi, kalau jodoh semoga didekatkan," katanya.

"Secepatnya, kan harus segera kalau nikah kan. Aku sih santai orangnya kalau adik aku tuh dia sudah buru-buru pengin nikah. Heboh, padahal dia November. Kalau aku sih santai, bisa saja tiga bulan lagi empat bulan lagi," ucapnya.

Kendati demikian, Vicky berkeinginan agar ia bisa menikah lebih awal daripada adiknya.

"Maunya lebih dulu sih. Sekarang kan WO (wedding organizer) juga canggih-canggih sudah banyak juga kan. Penginnya cepat, siapa sih yang enggak mau nikah cepat?" ungkapnya.

Namun rupanya wanita kelahiran Cilacap ini memang tengah menyiapkan pernikahannya. Bahkan ia dan calon suami sudah mengambil foto pre wedding. Keduanya memutuskan untuk melakukan prewed di Jepang.

Hal tersebut diketahui dari sebuah postingan yang diunggah Lambe Turah beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Vicky dan calon suami terlihat sedang berjalan menyusuri trotoar. Lokasi tersebut diketahui berada di negara Jepang.

Keduanya tampak sibuk membawa berbagai barang di kedua tangan mereka. Namun yang menjadi perhatian netizen adalah kostum yang dipakai baik oleh Vicky maupun calon suaminya.

"Asekkkkk mbak ngapak junjungan minceu selangkah lebih maju yess udah poto priwed.

mbak e cakep bgt pake kebaya trus nenteng selendang di tengah-tengah hiruk pikuk orang-orang yang berjalan sambil mandangin mbak e. salut sama mbak e yang lagi di luar nagrek priwednya teteup pake kebaya.

mungkin mbak e berpegang teguh kepada pepatah dimanapun kaki berpijak, disitu bumi dijunjung #tssahhh

Pokok e mbak e ojok lupa Undangan nya yess, kirimin langsung ke gubuk minceu, biar minceu bisa cekrek cekrek pake hengpong jadul." tulis Lambe Turah dalam postingan tersebut.

Vicky memang terlihat memakai kebaya warna hijau dalam video itu. Kebaya merupakan pakaian resmi kebanggaan Indonesia untuk kaum hawa.

Sementara calon suaminya mengimbangi dengan beskap khas orang Jawa yang juga berwarna hijau.
Penampilan mereka pun terlihat mencolok di antara warga Jepang yang hilir mudik di sekitar mereka.

Meski demikian, keduanya terlihat santai dan cuek saja walau beberapa orang dengan sengaja menonton mereka.

Tentu saja hal ini membuat bangga. Artis cantik ini tetap menonjolkan identitas keindonesiaan meski berada di Negeri Tirai Bambu.

Postingan itu pun segera mendapat respon dari netizen.

"Mantabbbbb tdak melupakan adatnya indonesia."

"Cakeeppsss bener sihh mbak Vicky. Pakek kebaya di negeri orang."

"Vicky Shu moga lancar sampai nikah yaa."


Share on Google Plus

About mejapoker88

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.