12 lagu hits ini umurnya udah 20 tahun lho

12 lagu hits ini umurnya udah 20 tahun lho

Generasi 90-an pasti masih inget nih!

Mjkp88.com -  Sobat Brilio, pernah menyangka nggak kalau tahun 1997 berarti 20 tahun yang lalu? Yup kalau kita mau melihat kembali waktu terasa sangat berjalan cepat dan nggak kerasa kalau tahun '90-an ternyata sudah 20 tahun yang lalu dari sekarang. Buat generasi milenial mungkin nggak terlalu peduli ya, eits, tapi buat generasi '90-an pasti tahu kan beberapa hal yang menemani kita kala itu? Mulai dari gaya berpakaian, jenis kendaraan, teknologi hingga dunia hiburan.
Nah salah satunya di bidang musik nih. Sebelum ada teknologi internet seperti sekarang, kaum '90-an dulu kerap disajikan dengan acara musik dan juga channel musik seperti MTV yang tayang di media nasional. Acara musik tersebut kerap menampilkan musisi baik dari dalam dan luar negeri yang menemani hari-hari kawula muda dulu. Nah di tahun 1997 sendiri, banyak lho rilisan dari beberapa musisi yang berhasil merajai chart saat itu. Brilio.net sudah membuat listnya nih, Sobat Brilio, lagu-lagu hits yang sudah berusia 20 tahun. Nggak nyangka deh.
1. Kirana - Dewa 19, dari album Pandawa Lima.


Mendapat nominasi di International Viewer's Choice Award for MTV Asia. Dan menyabet awards di AMI Award kategori Best Alternative Pop Song dan AMI Award for Best Song.
2. Cinta - Anang & Krisdayanti.


Memenangkan AMI Award kategori Best Pop Album.
3. Barbie Girl - Aqua.

Lagu ini ikonik sekali kan? Dirilis dari album Aquarium pada tahun 1997.
4. As Long As You Love Me - Backstreet Boys.
 
Lagu ini sering diputar di radio-radio saat itu lho. Kamu bisa nostalgia zaman suka boyband nih.
5. Kerinduanku - AB Three.


Lagu dari trio ini sempat hits, sampai-sampai ABG zaman dulu seringkali niruin hujan-hujanan pakai jas hujan transparan sambil bawa payung. Hehehe..

6. Turn it Up My Heart - NSYNC.

Another boyband, sebelum datangnya K-Pop boyband, NSYNC dan Backstreet Boys memang pangeran-pangeran ganteng zaman itu.
7. Kala Cinta Menggoda - Chrisye.


Lagu ini memenangkan banyak award di ajang music Award, seperti AMI Award for Best Pop Male Solo Artist, International Viewer's Choice Award for MTV Asia serta AMI Award for Music Arranger.
8. How Do I Live - LeAnn Rimes.
Khusus buat baper kala itu nih.

9. Unbreak My Heart - Tony Braxton.


Kalau yang ini buat baper part 2 dan sampai sekarang mungkin masih sering masuk list untuk karaoke deh.

10. Wannabe - Spice Girls.


Kalau sekarang ada Girls' Generation, atau JKT48, nah generasi '90-an dulu juga punya idola girlband lho, ialah Spice Girls. Dan lagu Wannabe ini juga salah satu rilisan tahun 1997 yang cukup melejit.
11. All by My Self - Celine Dion.
Lagu ini juga jadi lagu wajib karaoke hingga sekarang, terutama buat yang jomblo-jomblo nih, cocok banget.

12. Jatuh Cinta - Base Jam.

Buat yang suka band, ada Base Jam yang bisa ceriakan hari-harimu!
Gimana? Listnya oke punya kan? Siap bernostalgia dengan dengerin 12 lagu yang usianya udah 20 tahun ini belum?

PROMO MEJAPOKER88


Selamat Datang Di MEJAPOKER88 Kami Merupakan Agen Poker Online Terpercaya.

MEJAPOKER88 Merupakan Salah Satu Website Paling Fair Dan Di Jamin 1000% Player Vs Player Alias Tanpa BOT!!. Maka Dari Itu Segera Gabung Bersama Kami Dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah Bersama kami Di MEJAPOKER88

Kelebihan Bergabung Bersama MEJAPOKER88


=> Minimal Deposit Dan Withdraw Hanya Rp. 10.000

=> Mendapatkan Bonus Turnover 0.3% Full Tanpa Potongan Setiap Minggu!

=> Mendapatkan Bonus Refferal 20% Seumur Hidup Tanpa Batas!

=> Memiliki 6 Game Dalam 1 User Id Dengan Game Yang Sangat Menarik Dan Seru!

=> Di Jamin 1000% Player VS Player


Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Contact / Akses Kami Di Bawah Ini:


Link Website : MEJAPOKER88

Pin BB       : D1AB7280

WhatsApp     : +855 96 522 1917

LINE         : MEJAPOKER88

WE CHAT      : MEJAPOKER88
Share on Google Plus

About mejapoker88

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.